Berita Akomodasi

Beredar Video Kabin Pesawat Penuh Asap dan Penumpang Terlambat Dievakuasi

Beredar video kabin pesawat dipenuhi asap dan penumpang terlambat dievakuasi. Akibatnya, pesawat Delta Airlines rute Spanyol-New York ditunda 2 jam.

Beredar Video Kabin Pesawat Penuh Asap dan Penumpang Terlambat Dievakuasi
Kolase Twitter @roccotons
Beredar Video Kabin Pesawat Penuh Asap dan Penumpang Terlambat Dievakuasi 

TRIBUNTRAVELMANADO.COM - Baru-baru ini ada sebuah video yang merekam momen mengerikan ketika kabin dalam pesawat dipenuhi asap dan penumpang terlambat dievakuasi.

Insiden dalam penerbangan bukan sekali ini saja terjadi, ada banyak insiden penerbangan yang membuat pesawat mengalami delay.

Mulai dari insiden yang disebabkan penumpang hingga kerusakan bagian dalam pesawat itu sendiri.

Melansir laman Express.co.uk, Kamis (21/11/2019) diketahui kabin dalam pesawat yang dipenuhi asap tersebut merupakan milik maskapai Delta Airlines.

Pesawat Delta Airlines dengan rute Spanyol ke New York tersebut mengalami penundaan selama dua jam setelah momen mengerikan terjadi.

Momen mengerikan tersebut terjadi pada penerbangan Delta Airlines yang dilakukan pada Selasa (19/11/2019).

Sebuah akun Twitter bernama @roccotons, diketahui membagikan sebuah video singkat berdurasi 8 detik yang memperlihatkan kondisi kabin yang dipenuhi asap.

Dalam video singkat yang merekam momen mengerikan tersebut, terlihat asap memenuhi kabin pesawat sebelum lepas landas.

Tampak dalam video, penumpang yang berada di kabin segera berdiri dan mencoba mengambil barang bawaan mereka ketika kabin dipenuhi asap.

Dalam keterangan video, tertulis "The @delta plane got on fire in the back. There was smoke everywhere. They waited to see what it was until they let us out of the plane. I have not stopped coughing. Don’t understand why they didn’t let us get off the plane right away."

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Paschalis Serty Canny Widarsi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved