Berita Akomodasi

Pengalaman Sekali Seumur Hidup, Wanita Ini Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat

Erispe menjadi satu-satunya penumpang di pesawat Philippine Airlines rute Davao-Manila, 24 Desember 2018. Warganet sebut ia seperti naik jet pribadi.

Pengalaman Sekali Seumur Hidup, Wanita Ini Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat
whereinbacolod
Pengalaman Sekali Seumur Hidup, Wanita Ini Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - Menjadi satu-satunya penumpang di pesawat tentu sangat menyenangkan karena Anda akan merasa seperti memiliki pesawat pribadi.

Tapi apakah hal itu mungkin terjadi?

Nyatanya, lesempatan langka ini pernah dirasakan seorang penumpang wanita asal Filipina.

Dia cukup beruntung menjadi satu-satunya penumpang pesawat komersil.

Dilansir TribunTravel dari laman en.goodtimes.my, ketika Louisa Erispe naik pesawat Philippine Airlines (PAL) PR 2820, dari Davao ke Manila pada 24 Desember 2018, dia tidak pernah mengira dia akan menjadi satu-satunya penumpang di pesawat itu.

Dalam postingan yang menjadi viral di medsos, Erispe menulis bahwa dia merasa gugup setelah menyadari jika dia adalah satu-satunya penumpang pada penerbangan itu.

Erispe baru menyadarinya setelah awak kabin memberitahukannya.

Menurut Erispe, dia bersenang-senang berganti kursi sepanjang penerbangan dan mengambil gambar dengan awak kabin di akhir penerbangan

Dalam postingannya itu, Erispe juga mengucapkan terima kasih kepada kapten pesawat dan awak kabin atas pengalaman penerbangan sekali seumur hidup.

Beberapa warganet berkomentar jika dia beruntung dapat terbang dengan penerbangan kosong seolah dia menyewa jet pribadi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Paschalis Serty Canny Widarsi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved