Info Wisata

Lonely Planet Sebut NTT Merupakan Tempat Paling Bernilai Dikunjungi 2020

NTT raih penghargaan Best Value Places to Visit 2020 versi Lonely Planet. NTT memiliki beragam pesona mulai dari Pulau Komodo hingga Pulau Sumba.

Instagram @dinda_nadapdap
NTT Jadi Destinasi Kelas Premium, Ini 10 Tempat Wisata di Sana 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapatkan penghargaan sebagai tempat paling bernilai untuk dikunjungi pada tahun 2020.

Penghargaan Best Value Places to Visit ini dikeluarkan oleh Lonely Planet, panduan perjalanan terbesar di dunia yang berpusat di Melbourne, Australia.

Dilansir oleh TribunTravel dari laman Lonely Planet, Nusa Tenggara Timur merupakan destinasi berkelas internasional yang layak dikunjungi pada tahun 2020.

Survei ini sesuai dengan pilihan pembaca dari Lonely Planet.

Nusa Tenggara Timur ini telah menarik perhatian dunia dengan gugusan pulau-pulaunya yang menawarkan pemandangan mempesona.

Beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Nusa Tenggara Timur seperti memiliki Pulau Komodo, yang memiliki spesies kadal terbesar di dunia.

Selain itu, Nusa Tenggara Timur mempunyai tempat wisata rohani umat Katolik yakni Semana Santa yang diselenggarakan di Larantuka.

Selain Semana Santa, NTT juga mempunyai tradisi Pasola yang diselenggarakan di Pulau Sumba yang juga sudah mendunia dan menjadi daya tarik internasional.

Tidak hanya memiliki tradisi, tempat unik dan kegiatan yang menarik, perairan NTT juga menjadi surga pencinta pantai karena mempunyai barisan pantai yang indah.

Bagi mereka pecinta diving, satu destinasi favorit para diver di NTT adalah Kepulauan Alor yang mempunyai pemandangan menyelam yang sangat indah.

Oleh karena itulah Lonely Planet menempatkan NTT berada diurutan pertama sebagai best value destination to visit ini 2020.

Best in Travel 2020, Best Value:

1. Nusa Tenggara Timur, Indonesia

2. Budapest, Hungaria

3. Madya Pradesh, India

4. Buffalo New York, AS

5. Azerbaijan

6. Serbia

7. Tunisia

8. Cape Winelands Afsel

Halaman selanjutnya

9. Athena, Yunani

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved