Kaleidoskop 2019

10 Tempat Wisata Paling Dicari Melalui Google Sepanjang 2019

Sepanjang 2019, banyak traveler yang menggunakan laman pencari Google untuk mencari tahu tempat wisata yang ingin dikunjungi, seperti Dieng dan Bromo.

Kolase Instagram/@atapindonesia_ & @angie.berto
10 Tempat Wisata Paling Dicari Melalui Google Sepanjang 2019 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - Mesin pencari Google menjadi salah satu sarana paling efektif untuk mencari daftar tempat wisata di Indonesia.

Sepanjang tahun 2019, setidaknya ada beberapa tempat wisata di Indonesia yang sering dicari traveler melalui Google.

Tempat wisata di Indonesia yang paling dicari di Google pada tahun 2019 ini pun beragam, mulai dari kawasan pegunungan hingga candi.

Dilansir oleh TribunTravel dari data yang disajikan oleh Google Trends, berikut 10 tempat di wisata di Indonesia yang paling dicari di Google.

1. Dieng, Jawa Tengah

Dieng menduduki tempat wisata pertama yang sering dicari oleh orang-orang di Google.

Sudah tidak diragukan lagi, kawasan Dieng yang terletak di Wonosobo, Jawa tengah ini mempunyai tempat-tempat dengan pemandangan alam yang indah.

Beragam tempat wisata yang bisa kamu temukan di kawasan Dieng ini mulai dari Telaga Warna, Bukit Sikunir, Gunung Prau, Candi Arjuna, Kawah Sikidang dan masih banyak lainnya.

Berada di dataran tinggi, sekitar 2.093 mdpl, kawasan Dieng memiliki udara yang sejuk sehingga cocok dijadikan satu tempat wisata liburan keluarga.

2. Gunung Bromo, Jawa Timur

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved