Promo Tiket

Sambut Natal dan Tahun Baru, Citilink Beri Potongan Harga Tiket Hingga 30%

Libur Natal & Tahun Baru, Citilink Indonesia memberikan diskon hingga 30 persen untuk pembelian tiket pesawat periode 20 Desember 2019-7 Januari 2020.

Tribun Jabar
Ilustrasi 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - Dalam rangka menyambut libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Citilink Indonesisa memberikan potongan harga tiket 10 - 30 persen.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra mengatakan diskon harga tiket Citilink berlaku selama periode peak season dari 20 Desember 2019 - 7 Januari 2020.

“Ini merupakan bentuk dukungan Citilink Indonesia bagi masyarakat yang akan merayakan Natal ataupun menikmati liburan Tahun Baru,” ujar Juliandra, dalam keterangannya, Sabtu (14/12/2019).

Jumlah kursi yang dialokasikan ada sebanyak 110.200 unit dan hanya berlaku untuk masa pembelian dan masa terbang selama periode 20 Desember 2019 - 7 Januari 2020.

Selain potongan harga tiket, Citilink Indonesia juga memastikan seluruh pelayanan maupun operasional penerbangan dapat berjalan dengan lancar.

Citilink Indonesia juga memastikan persiapan call center dan kesiapan sistem IT serta menerapkan piket selama 24 jam di seluruh bandara wilayah operasional.

“Pada periode ini Citilink Indonesia mengoperasikan armada yang terdiri dari 50 unit Airbus A320 dan 4 unit ATR 72-600 dengan 320 frekuensi penerbangan setiap harinya,” kata Juliandra.

Juliandra menambahkan Citilink Indonesia selalu mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan penerbangan serta memastikan kelancaran seluruh operasional penerbangan.

Citilink Buka Rute Denpasar-Perth dan Denpasar-Kuala Lumpur

Untuk Citilink Indonesia, rute Denpasar-Perth pp dan Denpasar - Kuala Lumpur pp ini merupakan rute penerbangan internasional yang ke-7 dan ke-8.

Citilink Indonesia kembali melakukan ekspansi dengan membuka dua rute baru internasional yang berlaku Jumat (8/11/2019).

Rute baru tersebut adalah rute Citilink Denpasar - Perth, Australia dan rute Citilink Denpasar - Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, kedua rute internasional baru ini merupakan rute yang cukup strategis dan diyakini mampu menarik minat masyarakat terutama para millenials traveller.

“Selain Australia, rute Denpasar - Kuala Lumpur juga memiliki pasar yang cukup menjanjikan, terutama para wisatawan mancanegara dari Kuala Lumpur yang ingin berlibur ke Pulau Dewata,” katanya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), wisatawan mancanegara asal Malaysia dan Australia menjadi wisatawan dengan jumlah kunjungan wisatawan terbanyak ke Indonesia.

Dari Malaysia, jumlah kunjungan wisatawan terbanyak mencapai 2,34 juta kunjungan dalam periode Januari - September 2019.

Sedang dari Negeri Kanguru dengan jumlah kunjungan terbanyak keempat yaitu 1,02 juta kunjungan dalam periode yang sama.

Untuk Citilink Indonesia, rute Denpasar - Perth pp dan Denpasar-Kuala Lumpur pp ini merupakan rute penerbangan internasional yang ke-7 dan ke-8.

Sebelumnya, maskapai berbiaya murah ini telah membuka berbagai rute internasional lainnya yaitu:

1. Jakarta-Penang

Halaman selanjutnya

2. Jakarta-Kuala Lumpur

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved