Pesawat

Citilink Raih Predikat Bintang Empat Dari APEX, Satu-Satunya Dari Asia Tenggara

Citilink Indonesia raih predikat bintang empat dari APEX. Ini kali kedua Citilink mendapatkan penghargaan tersebut, sebelumnya di tahun 2018.

Tribun Jabar
Ilustrasi 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - Citilink Indonesia meraih predikat berbintang empat dari Airlines Passenger Experience (APEX) yang diselenggarakan di Singapura.

Ini adalah kali kedua Citilink memperoleh predikat tersebut.

APEX adalah asosiasi nirlaba dari New York, Amerika Serikat yang melakukan penilaian berdasarkan peningkatan pengalaman penumpang penerbangan.

Selain itu, Citilink Indonesia terpilih menjadi salah satu dari 7 maskapai berbiaya murah LCC (Low Cost Carrier) dunia yang meraih predikat Four-Star Low-Cost Carriers of the Official Airline Ratings, bersama dengan maskapai terkemuka dunia lainnya seperti GoAir, Interjet, Norwegian, Southwest Airlines, Spirit Airlines, dan WestJet.

Dari deretan maskapai itu, Citilink Indonesia merupakan satu-satunya maskapai dari Asia Tenggara yang berhasil meraih predikat tersebut.

“Pencapaian ini berhasil diraih oleh Citilink Indonesia atas hasil kerja keras para karyawan yang terus melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai program dan layanan baru guna memberikan pengalaman lebih bagi penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra dalam pernyataan resminya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (21/12/2019).

Berbagai Inovasi

Sepanjang tahun 2019, Citilink Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang baru untuk penumpang.

Berbagai inovasi yang dilakukan diantaranya adalah mengoperasikan pesawat ATR 72-600 untuk pertama kalinya, serta berkembangnya rute-rute internasional seperti penerbangan ke Kuala Lumpur, Kunming, Phnom Penh dan Perth.

Lalu juga meluncurkan layanan Dining Experience dan boarding pass baru dengan konsep QR Code, serta mendatangkan armada berbadan lebar pertama yaitu Airbus A330-900NEO.

"Citilink Indonesia akan terus melakukan berbagai inovasi yg bertujuan meningkatkan layanan bagi penumpang agar pelanggan mendapatkan 'better journey' ketika terbang bersama Citilink Indonesia," kata Juliandra.

BACA JUGA :

Perhatikan Barang Bawaan Saat Bepergian, Ini Ketentuan Bagasi Maskapai di Indonesia

Barang Hilang di Bagasi Pesawat? Ini Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan

Wrapping Koper Saat Berpergian Dengan Pesawat, Perlukah?

TONTON JUGA :

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved