News

GoFood Rilis 4 Fitur Baru, Pelanggan Bisa Pesan Berbagai Menu Dalam Satu Order

GoFood rilis empat fitur baru, yaitu GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan fitur Google Assistant, Kamis (16/1/2020).

GoFood Rilis 4 Fitur Baru, Pelanggan Bisa Pesan Berbagai Menu Dalam Satu Order
GoFood by GoJek
Aplikasi GoFood 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - GoFood merilis empat fitur baru untuk bersaing dalam bisnis pesan antar makanan dan minuman di awal tahun 2020.

Keempat fitur baru ini diklaimnya akan menjawab kebutuhan pelanggannya, yakni GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan fitur Google Assistant.

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, untuk GoFood Pickup, pelanggan kini bisa memesan makanan di restoran tanpa antre dengan memesan lewat aplikasi, kemudian makanan tersebut langsung bisa diambil.

"Biasanya ada pelanggan yang tak mau menunggu lama sampai makanan datang. Untuk itu, dengan fitur Pickup maka makanan bisa langsung diproses restoran, kemudian tinggal datang ambil tanpa antre," ucapnya di Pacific Place Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Kemudian, fitur berikutnya yaitu GoFood Turbo adalah jaminan makanan akan diterima oleh pelanggan dalam waktu cepat, dan bisa memesan berbagai jenis makanan dalam satu pesanan.

GoFood Rilis 4 Fitur Baru
GoFood Rilis 4 Fitur Baru (Kompas.com/Wayan Adhi)

"Turbo sendiri nantinya pelanggan bisa memesan berbagai jenis makanan dalam sekali pesanan dengan waktu cepat," katanya.

Namun, kedua fitur tersebut saat ini masih terbatas hanya pada beberapa restoran dan merchant di GoFood Festival.

"Ke depan nanti Pickup dan Turbo nantinya akan mencakup lebih banyak mitra kami," pungkasnya.

Selain layanan baru, GoFood juga menyediakan fitur subscription atau langganan via GoFood plus, di mana akan ada potongan harga langsung selama beberapa hari.

"Nantinya, pelanggan akan diberikan tawaran langganan GoFood Plus, di mana bisa menikmati potongan dalam jangka waktu tertentu," ucapnya.

Selain itu, GoFood juga telah berkolaborasi dengan Google untuk memudahkan pelanggan bisa memesan makanan dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

BACA JUGA :

4 Kebiasaan Generasi Milenial Saat Berlibur

Lion Air Buka Rute Manado-Hangzhou, Terbang Tiga Kali Seminggu

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Maskapai Berbiaya Rendah

TONTON JUGA :

Ikuti kami di
Editor: Paschalis Serty Canny Widarsi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved