Promo

Spesial Tahun Baru Imlek, AirAsia Beri Promo Penerbangan Mulai Rp 200 Ribu

Spesial Tahun Baru Imlek, AirAsia beri penawaran tiket mulai Rp 200ribu ke Singapura, Kuala Lumpur, dan destinasi lainnya. Pesan hinga 19 Januari 2020

destinasian.com
Maskapai AirAsia 

TRIBUNMANADOTRAVEL.COM - AirAsia memberikan penawaran spesial Tahun Baru Imlek berupa harga tiket mulai dari Rp 200 ribu.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Traveler sudah dapat memesan tiket menuju Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan destinasi menarik lainnya.

"Di AirAsia, kami memandang setiap perjalanan sebagai petualangan besar. Melalui perjalananlah kita menemukan tujuan, merasakan pengalaman baru, terhubung kembali dengan orang yang kita cintai dan membuat koneksi baru," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Di momen hari raya yang berbahagia ini, kami ingin ambil bagian dalam mendekatkan Anda dengan orang-orang yang Anda kasihi dan menjadikannya sebagai momen tak terlupakan.

Hal ini kami wujudkan melalui beragam penawaran spesial Imlek kali ini,” lanjutnya.

Penawaran spesial Imlek dari AirAsia dapat dibeli hanya di Airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 17 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020 (23.00 WIB).

Periode penerbangan yang berlaku antara 1 September 2020 hingga 2 Maret 2021.

Merayakan Imlek, AirAsia juga meluncurkan penawaran makanan inflight spesial persembahan Santan, yaitu telur dan ikan saus tomat dengan nasi putih dan kue nastar mulai dari Rp 45.000 yang tersedia di beberapa penerbangan berkode QZ, AK, dan D7 hingga 31 Maret 2020.

Agar lebih hemat selama penerbangan, penumpang AirAsia juga mendapat tambahan potongan 10 persen untuk pemilihan kursi dan pembelian bagasi 25 kilogram atau lebih di awal.

Sumber: Kompas.com

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved