Mau ke Negeri Dongeng? Datanglah ke Gardenia Country Inn Manado

Tempat ini berupa taman luas yang berisikan aneka jenis bunga yang menghiasinya

Editor: muhammad irham
internet
Gardenia Country Inn 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Salah satu tepat wisata yang rekmended untuk didatangi wisatawan di Kota Manado adalah, Gardenia Country Inn. Beberapa pengunjung yang pernah datang ke sini mengatakan, mereka serasa berada di negeri dongeng ketika berada di tempat ini.

Tempat ini berupa taman luas yang berisikan aneka jenis bunga yang menghiasinya. Banyaknya taman membuat lokasi ini sangat cocok untuk aktifitas fotografi.

Pemandangan tempat ini sangat kontras dengan pemandangan gunung yang ada di sekitarnya. Keindahannya yang sangat memukau.

Pengelola taman membangun lokasi ini dengan konsep alami di Kota Tomohon. Bangunan restoran Gardenia berada di tengah taman nan cantik yang penuh dengan bunga.

Tak hanya itu, pemandangan paling mengagumkan adalah adanya Gunung Lokon yang berdiri anggun di sebelah selatan Kota Tomohon.

Gunung ini dapat dilihat dengan jelas, meskipun cuaca saat kami berkunjung agak mendung.

Gardenia Country Inn juga adalah resort yang menawarkan tempat untuk melarikan diri dari kesibukan di kota.

Pengunjung bisa menginap di bungalow dan kamar yang seluruhnya terbuat dari kayu, dan menyantap makanan organik dari kebun sendiri.

Udaranya sejuk, bahkan di malam hari bisa mencapai 18 derajat celsius. Beraneka tanaman, termasuk tanaman bunga, rempah, dan sayuran menambah asrinya suasana.

Tomohon memang dikenal sebagai kota bunga yang asri dan hijau. Setiap tahun kota ini menggelar Tomohon International Flower Festival yang didatangi oleh wisatawan dari luar dan dalam negeri.

Begitu masuk ke restoran, kita disuguhi pemandangan sangat indah. Batu-batuan ditata sebagai jalan setapak menuju ke bangunan restoran.

Jika cuaca sedang cerah, Gunung Lokon akan terlihat dengan jelas. meskipun cuaca agak mendung.

yang menarik dari taman ini adalah, taman tak hanya ditanami bunga dan tanaman hias, tapi juga tanaman pangan.

Ada kubis, tomat, mentimun, wortel dan buah-buahan. Tanaman bumbu juga ditanam di sini seperti sereh, jahe dan kunyit yang hasilnya juga dipanen untuk bumbu masak di restoran.

Untuk datang ke tempat ini, bisa ditempuh dengan perjalanan darat selama kurang lebih 90 menit dari Kota Manado.(*/tribunmanado.co.id)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved