Panduan Lengkap Berwisata di Kota Manado, Silakan Pilih Lokasi Wisatanya

Setiba di Manado, disarankan agar melakukan wisata kuliner. Tempatnya ada di Wakeke, pusat Kota Manado.

Editor: muhammad irham
internet
Patung Yesus Memberkati di Pusat Kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berwisata ke Manado, Sulawesi Utara adalah impian banyak orang. Keindahan alam yang ditawarkan di kota ini, seolah menjadi magnet kuat untuk menarik wisatawan datang berkunjung.

Ada banyak objek wisata yang bisa dinikmati di Manado dan sekitarnya. Mulai dari objek wisata pantai, laut, pegunungan, hingga kuliner.

Nah, bagi Anda yang pertama kali mau jalan-jalan ke Manado, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal agar perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Untuk berangkat ke Manado menggunakan pesawat terbang, disarankan menggunakan penerbangan tengah malam atau pagi hari.

Kenapa? Karena begitu Anda tiba di Manado, Anda bisa istirahat sejenak dan keesokan harinya bisa langsung bergerak menuju tempat wisata yang telah ditentukan sebelumnya.

Hampir semua maskapai penerbangan yang menuju ke Bandara Sam Ratulangi, Kota Manado seperti Garuda, Lion Air, Batik Air, Sriwijaya Air, Citilink, menyediakan rute ke Manado.

Setiba di Manado, disarankan agar melakukan wisata kuliner. Tempatnya ada di Wakeke, pusat Kota Manado.

Anda harus datang pagi-pagi agar bisa menikmati kesegaran makanan khas Manado, Tinutuan yang terbuat dari berbagai sayur hijau dan bubur labu kuning itu.

Sesudahnya kunjungi Meseum Negeri Provinsi Sulut yang tidak jauh dari Wakeke. Anda bisa melihat berbagai warisan sejarah dan budaya yang ada di Sulawesi Utara sebagai bagian dari koleksi meseum utama di Manado ini.

Puas di meseum, waktunya untuk chek in di hotel. Tersedia cukup banyak pilihan hotel di Manado, mulai dari kelas melati hingga hotel bintang 4.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved