Berfoto Sepuasnya di Teras Terbuka Berlatarbelakang Gunung Lokon

Memasuki resto ini, pengelola akan memungut biaya Rp 5.000 per orang. Anda sudah bebas berfoto dengan latar belakang keindahan Gunung Lokon

Editor: muhammad irham
Tribun Manado
Pemandangan Gunung Lokon dan hamparan sawah hijau di Cafe Welu, Kelurahan Woloan Satu Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di kelurahan Woloan Satu Utara, Kota Tomohon, terdapat sebuah cafe dan restoran yang menyajikan dua rasa sekaligus. Kulinernya yang lezat dan mata yang segar menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan.

Namanya We’lu Cafe and Restoran. Lokasiya di Kelurahan Woloan Satu Utara, adalah bagian dari Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon. Untuk tiba di lokasi ini, perjalanan darat membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.

Memasuki resto ini, pengelola akan memungut biaya Rp 5.000 per orang. Anda sudah bebas berfoto dengan latar belakang keindahan Gunung Lokon yang perkasa serta hamparan sawah yang hijau ranau.

Tentu saja jika akan menikmati menu makanan ada harga khusus yang harus dibayar sesuai harga makanan.

We'lu cafe dan Restoran dengan latar belakang Gunung Lokon, Tomohon, Sulawesi Utara

Ada banyak spot foto yang disediakan di tempat ini. Mulai dari rumah pohon, sayap garuda, lambang love, hingga balkon terbuka. Semuanya memiliki view yang luas berlatar belakang Gunung Lokon dan hamparan sawah.

Jika takut kamu mengalami phobia terhadap ketinggian, jangan khawatir, pengelola juga menyediakan teras luas terbuka tetap dengan latar belakang pemandangan yang sama.

Selain untuk sekeda foto foto dan makan, tempat ini juga sering digunakan untuk foto prewed bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. 

Hanya saja, jika membawa anak-anak, harus tetap dalam pengawasan ketat. Soalnya, di lokasi ini tidak tersedia pengamanan untuk pengunjung, khususnya anak-anak.

Lokasinya yang berada di ketinggian, memungkinkan anak-anak yang lepas kontrol terjatuh ke dalam jurang di bawah cafe.(*/tribunmanado.co.id)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved