Bocah 14 Tahun Dikeroyok dan Ditusuk dengan Pisau 30 Sentimeter Hingga Tewas

Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Manado, sejak setelah penganiayaan terjadi.

Editor: muhammad irham
zoom-inlihat foto Bocah 14 Tahun Dikeroyok dan Ditusuk dengan Pisau 30 Sentimeter Hingga Tewas
int
Ilustrasi pembunuhan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang bocah berinisial Jt (14), tewas dianiaya dua rekannya sendiri di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (26/9/2020) malam. Selain dipukul, korban juga ditusuk dengan pisau runcing sepanjang 30 sentimeter dan sebuah pisau berbentuk setengah lingkaran sepanjang 5 sentimeter.

Korban tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Manado, sejak setelah penganiayaan terjadi.

Polisi tiba di lokasi kejadian, setelah mendapat informasi mengenai adanya peristiwa pembunuhan ini.

Para pelaku berhasil diamankan masing-masing berinisial FP (18), VS (15) dan BS (13). Ketiganya adalah warga Pakowa. Sementara satu orang lagi berinisial KG (15) asal Bumi Nyiur.

Kepala Tim Maleo, Kompol Elia Maramis mengatakan, awalnya korban menatangi keempat pelaku yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

JT lalu mengajak keempatnya untuk berkelahi. Korban kemudian memanggil teman-temannya yang lain ke tempat para pelaku yakni di belakang SD Negeri 97 Kelurahan Pakowa Lingkungan lll.

"Saat itu terjadi adu mulut dan para pelaku menganiaya korban secara bersama-sama. Korban sempat dibawa dua rekannya ke RS Bhayangkara namun dinyatakan sudah meninggal dunia," ujar Elia, Minggu (27/9/2020).

Selain menangkap keempat terduga pelaku yang masih di bawah umur, polisi juga menyita dua bilah senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

"Para pelaku sudah ditahan di Polsek Wanea untuk pemeriksaan lebih lanjut. Karena para pelaku masih di bawah umur, maka penanganan kasus disesuaikan sebagai ABH atau anak yang berhadapan dengan hukum," katanya.(*/tribunmanado.co.id)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved