Pantai Malalayang, Surga Kuliner dan Pemandangan Bawah Laut di Kota Manado

Pantai ini memiliki ombak pantai cukup tenang dengan dihiasi oleh berbagai batuan hitam besar di sepanjang bibir pantai.

Editor: muhammad irham
sitaro
Pemandangan laut yang terlihat dari tepi Pantai Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pantai Malalayang adalah salah satu pantai cantik yang di Kota Manado, Sulawesi Utara. Pantai ini menyuguhkan sejuta pesona yang sayang untuk dilewatkan saat Anda berkunjung ke Sulawesi Utara.

Salah satu pesona yang ditawarkan oleh pantai ini adalah, garis pantai yang tidak dipenuhi dengan pasir putih nan lembut. Melainkan bebatuan dan bangunan beton sebagai penghalang air laut sampai ke daratan.

Pantai ini memiliki ombak pantai cukup tenang dengan dihiasi oleh berbagai batuan hitam besar di sepanjang bibir pantai.

Selama berada di pantai ini, Anda akan menyaksikan Pulau Manado Tua yang menjulang tinggi layaknya gunung di tengah lautan.

Pengunjung dapat merasakan senasi berwisata menikmati keindahan alam ditemani semilir angin dan deburan ombak yang ramah.

Oh ya, Pantai Malalayang terletak di Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Lokasi ini ada di sebelah selatan pusat Kota Manado. Untuk menuju ke sini hanya membutuhkan waktu 20 menit dengan jarak 4 km dari pusat kota.

Daya tarik lain yang bisa Anda dapatkan di Pantai Malalayang adalah, kulinernya. Kurang lengkap rasanya jika kalian berkunjung ke pantai ini tapi tidak mencicipi kelezatan kulinernya.

Kalian dapat menemukan banyak sekali kuliner di sepanjang pantai. Rasakan sensasi sambal dabu-dabu yang terkenal sambil menikmati pemandangan pantai yang menawan.

Pemandangan di bawah laut Pantai Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara
Pemandangan di bawah laut Pantai Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (@hlnoroh_)

Begitu sampai di Pantai Malalayang, jejeran kedai dan warung menjadi hal yang paling dominan terlihat di sini. Hampir sejauh 2 km kedai-kedai yang terbuat dari kayu dan bambu mengisi tepian dengan bentuknya yang sederhana.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved