Pilkada Sulut

Steven Kandouw Ingatkan Anak Muda Bercita-cita Setinggi Gunung Lokon

Gunung Lokon adalah salah satu gunung tertinggi di Tomohon. Gunung ini memiliki ketinggian 1.580 mdari permukaan laut atau 5.184 kaki.

Editor: muhammad irham
istimewa
Calo Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw bersama tim relawan Basoka (Barisan Relawan Steven Kandouw) di Puncak Gunung Lokon, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu (24/10/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw melakukan pendakian Gunung Berapi Lokon di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Sabtu (24/10/2020) pagi. Di puncak Gunung Lokon, Steven mengingatkan kepada anak muda di Sulawesi Utara agar selalu memiliki cita-cita tinggi setinggi Gunung Lokon.

Gunung Lokon adalah salah satu gunung tertinggi di Tomohon. Gunung ini memiliki ketinggian 1.580 meter dari permukaan laut atau 5.184 kaki.

Saat mendaki, Steven tidak sendiri. Ia ditemani oleh anggota Barisan Relawan Steven Kandouw (Basoka).

“Gunung Lokon ini mengingatkan kita tentang kebesaran Tuhan Yang Maha Agung. Bahwa hakekatnya kita sebagai manusia itu sangat kecil dibanding kemahakuasaan Tuhan,” kata Kandouw kepada anggota Basoka, tak lama setelah tiba di puncak Gunung Lokon.

Kepada anak muda yang menemaninya, Steven mengingatkan agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan dan selalu menjaga lingkungan, khususnya di area Gunung Lokon.

Di puncak Lokon, Kandouw yang mengenakan kaos merah dan tas punggung berwarna merah ini kemudian mengibarkan bendera Merah Putih bersama para angota Basoka, selain bendera PDIP.

Tak hanya melakukan pendakian, di puncak gunung itu, Steven yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulawesi Utara mengukuhkan tim relawan Basoka untuk Pilgub Sulut 2020 mendatang.

Steven Kandouw adalah calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara petahana yang berpasangan dengan Olly Dondokambey sebagai calon gubernur.

Hadir dalam acara itu antara lain, Ketua Tim Pemenangan pasangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny wilayah Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang merupakan mantan politisi Partai Golkar Sulut.(*/tribunmanado.co.id)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved