Pembunuhan Wanita Penjual Baju di Kudus Berawal dari Reuni Sekolah

Polisi yang datang setelah menerima laporan, menduga Listifah adalah korban pembunuhan. Tanda-tanda kekerasan di jasad korban adalah buktinya.

Editor: muhammad irham
int
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Senin (26/10/2020), seorang wanita bernama Listifah (38), ditemukan tewas di dalam sebuah kamar hotel di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Polisi yang datang setelah menerima laporan, menduga Listifah adalah korban pembunuhan. Tanda-tanda kekerasan di jasad korban adalah buktinya.

Senin malam, tidak berselang lama setelah penemuan jasad Listifah, Polres Kudus berhasil membekuk pelaku pembunuhan.

"Alhamdulillah, dalam waktu relatif cepat bisa menangkap pelaku yang tak lain merupakan teman dekat korban," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma didampingi Kasat Reserse Kriminal AKP Agustinus David saat menggelar jumpa pers, di Mapolres Kudus, Selasa (27/10).

AKBP Adiyta mengungkapkan, pelaku ditangkap di Jl Mlati Kudus, Jawa Tengah pada Senin (26/10) malam atau setelah ditemukan jasad wanita yang merupakan teman selingkuhan pelaku.

Pelaku bernama Kiswanto (40) merupakan warga Desa Loram, Kecamatan Jati, Kudus. Gempar Sedangkan korbannya bernama Listifah merupakan warga Megawon, Kecamatan Jati, Kudus.

Berdasarkan pengakuan pelaku, pembunuhan tersebut berawal ketika dirinya bertemu korban di hotel pada Minggu (25/10) pukul 14.30 WIB.

Setelah melakukan perselingkuhan, kemudian keduanya berselisih paham soal keputusan perselingkuhan harus diakhiri.

Kemudian pelaku mencekik leher korban dan menekan bagian dada korban hingga meninggal dunia.

Usai melakukan pembunuhan, pelaku meninggalkan hotel pada pukul 20.30 WIB, dan sempat ditanya petugas hotel apakah hendak keluar hotel pada malam hari.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved