Cantiknya Pantai Baturiri di Bitung, Seolah Milik Pribadi

Tak heran, banyak yang menyukai pantai ini karena jika datang ke pantai ini, pengunjung seolah berada di pantai pribadi.

Editor: muhammad irham
virustraveling.com
Pantai Baturiri, Kota Bitung, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kota Bitung, Sulawesi Utara menyimpan banyak potensi wisata yang menakjubkan. Kota ini memiliki spot wisata pantai yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Salah satu objek wisata yang terkenal adalah, Pantai Baturiri. Pantai ini masih tergolong sepi pengunjung. 

Tak heran, banyak yang menyukai pantai ini karena jika datang ke pantai ini, pengunjung seolah berada di pantai pribadi.

Pantai Baturiri memiliki pasir putih yang bersih bak tepung. Air lautnya bening sehingga pengunjung bisa melihat dasar laut dari bibir pantai.

Disamping itu, pantai ini juga mempunyai ombak yang cukup tenang dengan pohon-pohon rimbun di bibir pantainya, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk bermain air seperti berenang dan lain sebagainya.

Pantai ini  terletak di TWA (Taman Wisata Alam) Tangkoko. Pantai berpasir putih kecokelatan ini masih menjadi bagian dari hutan lindung Tangkoko. Persis di samping pantai ini ada penangkaran penyu, jadi buat pengunjung yang berpetualang di hutan Tangkoko, pantai ini bisa menjadi pelepas lelah habis trekking.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved