Jika Ingin Rasakan Keheningan, Datanglah ke Danau Mooat

Objek wisata ini terletak di Desa Mooat, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara.

Editor: muhammad irham
Tribun Manado
Pemandangan di Danau Mooat, Boltim, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID  - Akhir pekan ini, objek wisata di Sulawesi Utara menjadi pilihan untuk dikujungi para wisatawan. Salah satu objek wisata yang bisa jadi referensi adalah, Danau Mooat.

Objek wisata ini terletak di Desa Mooat, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara.

Danau Mooat merupakan salah satu Kawasan Cagar Alam Gunung Ambang yang terletak di Kabupaten Bolaang Mongondow dengan ketinggian sekitar 1.100 mdpl dengan luas danau sekitar 617 hektare.

Untuk menuju ke lokasi objek wisata Danau Mooat ini Anda sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga dengan menyewa jasa tour.

Hal ini untuk mempermudah akses Anda menuju objek wisata Danau Mooat, karena transportasi umum di Provinsi Sulawesi Utara ini untuk menuju Danau Mooat sangat sulit Anda temukan.

Jika anda memulai perjalanan dari Kotamobagu maka Anda hanya perlu melakukan perjalanan sekitar 17 km untuk sampai ke objek wisata Danau Mooat.

Selain itu, ketika Anda berada di objek wisata Danau Mooat ini, Anda akan disambut dengan udara yang sangat sejuk dengan panorama alamnya yang sangat indah, dan alami yang akan memanjakan mata Anda dan juga membuat Anda terpukau melihat indahnya alam di Danau Mooat.

Air danau yang bagitu jernih dan dipadukan dengan berbagai pemandangan alam di sekitar objek wisata Danau Mooat ini akan memanjakan mata anda dan membuat fikiran anda lebih tenang. 

Di lokasi itu juga telah tersedia sejumlah cafe dan restoran yang sudah didekorasi sedemikian rupa hingga dapat menjadi objek foto yang bagus, salah satunya di D'Moat.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved