Tips Memilih Kursi di Dalam Pesawat, Sesuaikan dengan Kebiasaan Anda

amun, Anda bisa memilih tempat duduk di pesawat saat membeli tiket di aplikasi pemesanan tiket.

Editor: muhammad irham
int
Ilustrasi penumpang pesawat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pilihan tempat duduk bisa sangat mempengaruhi kenyaman Anda saat penerbangan jauh. Sayangnya, petugas check-in di bandara biasanya akan memilihkan kursi random untuk setiap penumpang. Padahal, tidak semua orang bisa diperlakukan sama.

Mungkin Anda juga sering mendapatan kursi yang tidak nyaman untuk penerbangan jauh. Masalahnya, Anda tidak bisa pindah-pindah tempat duduk seenaknya di dalam pesawat.

Namun, Anda bisa memilih tempat duduk di pesawat saat membeli tiket di aplikasi pemesanan tiket.

Fitur seat selection buat Anda bisa menentukan sendiri kursi mana yang ingin dipesan. Setelah memesan jadwal penerbangan, Anda akan ditawari tambahan servis, seperti memilih tempat duduk yang paling nyaman untuk Anda.

Jadi, Anda tidak akan ditaruh di sembarang kursi oleh petugas bandara. Nah, sekarang tentukan dulu Anda tipe orang yang seperti apa sebelum memilih kursi yang tepat.

Kursi di Tengah Pesawat Minim Guncangan Turbulance

Kemungkinan besar pesawat akan mengalami turbulence saat terbang. Hasilnya, Anda akan merasakan guncangan di dalam kabin pesawat. Buat sebagian orang, guncangan ini bisa buat perut mual dan bahkan muntah.

Jika Anda mudah mabuk di atas udara karena turbulence, ada baiknya memilih kursi di bagian tengah pesawat. Bagian ini akan ditandai dengan sayap pesawat.

Jika mau kursi di sini, Anda harus cepat memilih kursi saat membeli tiket pesawat karena tempat ini dicari banyak orang.

Kursi Dekat Jendela Cocok untuk Tidur Selama Penerbangan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved