CEP-SSL Yakin Menang di Minahasa

Di Kabupaten Minahasa, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan Demokrat, CEP - SSL menjadi perbincangan warga.

Editor: muhammad irham
int
Pasangan CEP-SSL 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara menyisakan waktu sembilan hari lagi. Para kandidat terus berkampanye merebut hati rakyat yang akan memilihnya nanti.

Di Kabupaten Minahasa, pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan Demokrat, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Lanjar (SSL) menjadi perbincangan banyak warga.

"Melihat antuasisme masyarakat terhadap pasangan CEP-SSL, kami yakin akan memenangkan pertarungan nanti," kata Jantje Wowilang, Ketua Tim Pemenangan CEP-SSL, Senin (30/11/2020).

“Situasi ini harus terus dijaga. Respon positif warga masyarakat terhadap CEP-SEHAN saat menghahdiri kampanye terbatas berdampak pada terus meningkatkanya elektabilitas keduanya,” kata Jantje Sajow.

Ditambahkannya, seluruh jajaran partai dan relawan yang semakin padu membuat gerbong pemenangan CEP-SEHAN semakin solid dan bersiap menyambut kemenangan.

Pasangan CEP-SSL mengklaim memiliki basis suara di Minahasa, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan sebagian wilayah Kota Manado.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved