Harley Mangindaan Sapa Warga Bunaken, Singgung Asrama Mahasiswa

Calon Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan melakukan kunjungan ke salah satu objek wisata paling hits di Manado, Bunaken.

Editor: muhammad irham
ist
Harley Mangindaan saat sosialisasi di Bunaken 

TRIBUNMANADO.CO.ID — Calon Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan melakukan kunjungan ke salah satu objek wisata paling hits di Manado, Bunaken.

Di Bunaken, Harley menemui warga untuk mensosialisasikan program kerjanya jika kelak terpilih untuk memimpin Kota Manado.

Kehadiran putra mantan Gubernur Sulawesi Utara EE Mangindaan ini, disambut antusias warga Bunaken. Sejak dari dermaga hingga ke perkampungan warga, Harley terus dikawal oleh warga yang berebut ingin bersalaman dengannya.

Harley yang maju berpasangan dengan Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene ini mengatakan, ia memiliki 20 program khusus dan 5 program umum.

“Salah satu program saya dan Prof Julyeta Runtuwene yakni membangun asrama untuk siswa dan mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Bunaken Kepulauan,” kata Harley.

Harley menambahkan, tujuan PAHAM, akronim dari Prof Julyeta Runtwene dan Harley Mangindaan ini adalah, kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakat bisa terpenuhi seperti air bersih, pendidikan, kesehatan dan UMKM untuk perkuat perekonomian rakyat.

“Kecamatan Bunaken Kepulauan adalah wajah Kota Manado, karena telah dikenal luas hingga mancanegara sebagai obyek wisata. Hal itu yang ingin kami seriusi agar geliat wisata di Bunaken makin maju,” tuturnya.

Harus diakui, Haerley  melanjutkan di Kota Manado banyak penduduknya yang bermata pencaharian sebagai nelayan terutama yang tinggal di pesisir pantai serta pulau-pulau seperti Bunaken, Manado Tua dan Siladen.

“Masyarakat ini yang butuh perhatian lebih melalui sentuhan program yang terukur dari pemerintahan PAHAM nanti, agar dampaknya baik bagi masyarakat tersebut,” tandas Mangindaan.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan yang telah menyambut dirinya dengan penuh rasa kekeluargaan.

Harley terlihat sangat santai menyapa warga Bunaken. Ia mengenakan topi, kaos oblong hitam, dan celana pendek hingga selutut. Ia juga sempat bersepeda mengelilingi beberapa tempat di Bunaken dan menyapa warga.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved