Jendela Dunia Tomohon, Gambaran Mini Dunia Ada di Sulawesi Utara

Tomohon terkenal dengan keindahan Gunung Lokon yang eksotis serta taman bunga yang memanjakan mata setiap pengunjung yang datang.

Editor: muhammad irham
int
Jendela Dunia di Kota Tomohon, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keindahan alam Kota Tomohon, Sulawesi Utara, seolah tak ada habisnya untuk dibahas. Kota ini selalu memberikan nuansa magis yang membuat wisatawan betah berlama-lama dan selalu ingin kembali.

Tomohon terkenal dengan keindahan Gunung Lokon yang eksotis serta taman bunga yang memanjakan mata setiap pengunjung yang datang.

Selain objek wisata Gunung Lokon dan taman bunga, ada salah satu objek wisata di Tomohon yang lagi hits di kalangan para pelancong, yakni, Jendela Dunia Tomohon.

Jendela Dunia Tomohon ini mengusung konsep taman dan kafe yang berada di dataran tinggi. Berlokasi di Bukit Urow, Jalan Pinaras Tara-Tara Woloan Tiga, Desa Taratara, Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon, Sulawesi Utara. Jika Anda start dari Kota Tomohon, maka Anda perlu menempuh perjalanan sepanjang 10 km untuk tiba di lokasi tersebut.

Banyaknya pengunjung yang berdatangan ke salah satu destinasi di Tomohon ini selain bertujuan untuk mengisi waktu liburan, tentu juga penasaran mengenai apa saja yang disediakan oleh objek wisata ini.

Bagi muda mudi, tempat ini akan menjadi tempat berlibur yang cocok, apalagi demi memenuhi hasrat berfoto-foto kece dengan berbagai angle seru.

Ada banyak spot foto keren yang disediakan pengelola untuk Anda. Ada replika Menara Eiffel dan Kincir Angin Belanda yang sayang banget untuk dilewatkan dengan sesi foto-foto. Anggap aja ini pemanasan sebelum foto sama yang real.

Tak hanya sensasi Paris dan Belanda saja yang bisa Anda rasakan. Bahkan ala-ala Negeri Sakura pun bisa Anda temukan. Dari bunga-bunga sakura-nya hingga penyewaan Kimono (pakaian tradisional Jepang) yang akan membuat foto Anda makin ciamik.

Masih kurang juga tempat untuk foto-fotonya? Santai. Masih ada pemandangan-pemandangan dan taman yang tak kalah memukau sebagai background foto Anda. Dijamin ini adalah oleh-oleh yang berkesan yang bisa Anda bawa dari Tomohon.

Untuk bisa menikmati semua sajian lengkap nan mempesona di Jendela Dunia Tomohon, maka Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 35.000. Berbeda untuk anak-anak yang hanya perlu membayar sebesar Rp 20.000 untuk usia 6 hingga 9 tahun. Sedangkan untuk anak-anak di bawah 5 tahun tidak perlu membayar alias gratis. Cukup terjangkau bukan?(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved