Seorang Pramugari Jual Pakaian Dalam di Atas Pesawat

Maskapai British Airways (BA) tengah melakukan investigasi terhadap aksi tak biasa pramugarinya tersebut.

Editor: muhammad irham
int
British Airways 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pramugari melakukan hal yang tak biasa saat melakukan penerbangan. Pramugari tersebut diduga telah melakukan aksi prostitusi dengan menjual pakaian dalam miliknya kepada penumpang yang berminat.

Maskapai British Airways (BA) tengah melakukan investigasi terhadap aksi tak biasa pramugarinya tersebut. Demikian The Sun mengabarkan, Sabtu (28/11/2020).

Tak cuma itu, sang pramugari juga menawarkan 'hiburan dewasa' dalam atau setelah penerbangan.

Ia mempromosikan semua itu lewat media sosial dan situs dewasa OnlyFans.

"Jika Anda mau hiburan dewasa di pesawat, Anda cukup membayar saya dan Anda bisa menikmati layanan yang sesuai keinginan," tulisnya seperti dikutip sebuah blog.

Kabarnya, pakaian dalam tersebut dijual seharga US$ 33 atau Rp 467 ribu per potong atau setengah dari harga jasa panggilan ke hotel yang dipatoknya.

"Dia secara jelas menjual diri dan menawarkan jasanya dengan foto-foto yang diambil di pesawat BA," komentar seorang netizen.

Pihak BA telah memberi tanggapan dan masih melacak identitas serta keberadaan pramugari itu. "Kami memasang standar yang tinggi untuk pekerja kami, dan saat ini kami sedang melakukan investigasi," tulis BA dalam keterangan resminya.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved