Kembali Jabat Gubernur Sulut, Olly Awali dengan Ibadah Bersama Jemaat Gereja Bethani Manado

Olly mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, khususnya di Sulawesi Utara.

Editor: muhammad irham
ist
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengakhiri masa cuti kampanye Pilgub Sulut 2020, Minggu (6/12/2020). Di hari pertama kembali beraktivitas sebagai gubernur, Olly melakukan dengan mengikuti ibadah bersama jemaat Gereja Bethany Manado.

Di hadapan para jemaat yang hadir, Olly mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, khususnya di Sulawesi Utara.

“Dengan adanya pandemi ini di Sulawesi Utara tentunya suasana yang sangat berbeda dalam kehidupan kita baik sebagai umat manusia, sebagai jemaat gereja Bethany, sebagai masyarakat terjadi perubahan-perubahan yang sangat fatal dalam kehidupan kita,” kata Olly.

Ia mengajak masyarakat untuk selalu percaya atas penyertaan Tuhan di tengah pandemi dan bersama-sama mendoakan Sulut agar cepat pulih dari pandemi.

“Sebagai orang yang beriman tentunya pelajaran ini sangat banyak, seperti yang disampaikan oleh bapak pendeta tadi bagaimana kita percaya dalam kehidupan sebagai umat Kristiani bahwa Tuhan selalu beserta kita,” bebernya.

Olly mengajak kepada semua masyarakat khususnya jemaat Bethany Manado agar tetap menjaga kerukunan yang telah tercipta selama ini di Sulut.

“Kita menjaga kerukunan kita, kita menjaga sesama kita sehingga kita betul-betul merasakan kehadiran Tuhan,” lanjutnya.

Hadir dalam ibadah tersebut yakni, Pdt Nus Takumansang dan para pengerja Gereja Bethany Manado.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved