Fakta Unik Tentang Bantal Hotel yang Super Nyaman

Bantal di kamar hotel berbeda dengan bantal kebanyakan. Bantal di kamar hotel didesain sangat nyaman dan enak dipakai untuk tidur.

Editor: muhammad irham
instagram
Ilustrasi bantal di kamar hotel 

TIBUNMANADO.CO.ID - Bantal di kamar hotel berbeda dengan bantal kebanyakan. Bantal di kamar hotel didesain sangat nyaman dan enak dipakai untuk tidur.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, kenapa bantal di kamar hotel bisa enak dpakai tidur?

Kualitas bantal harus dalam keadaan baik dan nyaman buat tamu tidur, jadi yang pasti bisa dilihat dari bahan isian bantalnya yang  memegang peranan penting di sini.

Nah, berikut ini gaess, ada beberapa fakta menarik tentang bantal hotel: 

1. Bantal hotel ternyata bebas penyakit.

Fakta membuktikan bahwa di Amerika bantal hotel memiliki label khusus yang mendeskripsikan isi bantal dan kualitasnya. Dengan jaminan bebas penyakit dan virus, tidak seperti bantal di rumah sakit yang berpotensi menjadi sarang penyakit.

Itu di US sana mereka perhatiin bener soal bantal, masak kita yang di rumah ga? Tapi jangan 100% percaya juga dengan garansi bebas penyakit dan virus ya gess…

2. Bantal di hotel lebih singkat masa pakainya.

Bila dibandingkan bantal rumahan, bantal hotel hanya dapat di gunakan antara kurang dari 36 bulan.

Bantal hotel sintesis seperti Microfiber, biasanya dapat bertahan selama 18 sampai 24 bulan sementara yang dari bulu angsa bertahan selama 24 ampai 36 bulan, kontras sekali dengan bantal rumahan yang dipakai terus menerus hingga bertahun-tahun tanpa diganti

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved