Lokasi Lapangan Golf di Kota Manado, Serta Manfaat Bermain Golf untuk Kesehatan

Sebagian orang menganggap bermain golf adalah olahraga mahal, namun hal ini tentunya tidak menghalangi seseorang untuk bermain golf.

Editor: muhammad irham
int
Ilustrasi Bermain Golf 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kota Manado selalu ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancenegara. Sebagian wisatawan yang datang ke Manado, biasanya mencari tempat hiburan dan tempat olahraga yang nyaman untuk menyalurkan hobi.

Sebagian orang menganggap bermain golf adalah olahraga mahal, namun hal ini tentunya tidak menghalangi seseorang untuk bermain golf.

Pakar kesehatan dari Amerika Serikat sampai Australia bersikeras bahwa golf bisa baik untuk kesehatan. Ada begitu banyak faktor yang bikin kamu perlu bermain golf agar jantung tetap kuat.

Bagi pemain dari segala usia, sebagai aktivitas yang kompetitif atau hobi santai, golf dapat membantu kamu agar dapat menurunkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Salah satu manfaat orang yang sering bermain golf adalah, melatih ketajaman mata. 

Dibutuhkan penglihatan yang cukup bagus untuk membidik bola putih agar masuk ke lubang.

Setiap kali kamu  mengayunkan stick golf, kamu dapat kesempatan untuk mengevaluasi ketajaman penglihatan kamu. Hal ini terutama berlaku saat kamu mencoba mencari tahu di mana bola mendarat setelah dipukul.

Manfaat lain yang bisa dirasakan adalah, melepaskan endorfin. Ini adalah obat alami dan meningkatkan mood di dalam otak.

Pada dasarnya, bermain golf membantu kamu rileks dan mengurangi stres yang dapat memengaruhi kesehatan.

Selain itu, ada juga manfaat bermain golf yang sangat penting yakni, mempegaruhi harapan hidup.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved