Pilkada Tomohon

Jilly Gabriela Eman Kalah di TPS Sendiri

Calon Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Jilly Gabriela Eman dan pasangannya Virgie Baker, kalah di TPS 01

Editor: muhammad irham
int
Jilly Gabrilla Eman 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Jilly Gabriela Eman dan pasangannya Virgie Baker, kalah di TPS 01, Kelurahan Paslaten 1, Tomohon Timur, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

TPS ini merupakan tempat Jilly Gabriela Eman mencoblos bersama keluarganya.

Berdasarkan hasil penghitungan suara, pasangan ini memperoleh 144 suara. Sedangkan pesaing terberatnya, Caroll Senduk-Wenny Lumentut memperoleh 146 suara.

Sedangkan calon yang maju secara independen Robert Pelealu-Franciscus Soekirno hanya mendapat 4 suara.

Sejak awal sebelum pemilihan berlangsung, pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut yang diusung PDIP ini memang menargetkan menang besar di Pilkada Tomohon

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini menargetkan meraih 70 persen suara pemilih. 

"Target kami 70 persen," kata Caroll usai mencoblos di TPS 6 Kelurahan Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (9/12/2020) pagi.

Caroll datang mencoblos di TPS 6 Kelurahan Kakaskasen 2, Kecamatan Tomohon Utara didampingi Istri tercinta Syanet Karundeng serta anak-anak Karlheinz Senduk, Karen Senduk, Syanell Senduk dan Daniel Senduk.

Selain itu, turut mendapingi Ibunda dari Caroll Senduk.

"Bersyukur sudah bisa gunakan hak suara. Semoga pelaksanaan pilkada ini berjalan dengan lancar," kata Caroll didampingi Istri Syanet Karundeng.

Dia pun mengajak masyarakat menggunakan hak suara sesuai hati nurani.

"Gunakan hak suara sesuai hati nurani. Jangan Golput, karena masa depan Kota Tomohon ada di tangan masyarakat," tandas Caroll.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved