Calon Wali Kota Manado dari Demokrat Akui Keunggulan Andrei Angouw

Berdasarkan hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei, pasangan Andrei Angouw-Richar Sualang unggul dari tiga kandidat Wali Kota Manado lainnya.

Editor: muhammad irham
Tribun Manado
Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Wali Kota Manado dari Partai DemokratMor Dominus Bastiaan (MOR) mengakui keunggulan lawannya, Andrei Angouw dan Richard Sualang dari PDIP. 

Berdasarkan hasil hitung cepat dari beberapa lembaga survei, pasangan Andrei Angouw-Richar Sualang unggul dari tiga kandidat Wali Kota Manado lainnya. 

Mor menyampaikan, saat ini sesuai dengan hasil quick count, di mana sahabatnya, Andrei Angouw dan Richard Sualang paslon nomor urut 1 menempati urutan teratas.

"Saya pribadi mengucapkan banyak selamat,  tentunya kita akan tetap harus menghormati proses perhitungan suara yang dilaksanakan oleh KPU hingga tahapan ini selesai dan diplenokan," ungkap Mor. 

Lebih lanjut disampaikan Mor, jika hasil akhir perhitungan suara ini sama, kurang lebih dengan yang ada quick count, maka tentunya Kota Manado akan memiliki Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru sesuai dengan pilihan masyarakat.

"Saya pribadi mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Manado dan pendukung kami untuk memberikan suport dan dukungan penuh kepada Wali kota dan Wakil Wali kota terpilih," ungkap Mor.

Bagi Mor, tugas ke depan memang sangatlah tidak mudah apalagi sekarang menghadapi masa-masa pandemi Covid-19.

Untuk itu Mor sampaikan agar semua masyarakat harus selalu bersatu dan memberikan suport satu dengan yang lain, untuk bisa bersama-sama menghadapi masa-masa sulit sekarang ini.

"Untuk seluruh tim sukses, para pendukung bahkan teman-teman partai pengusung maupun partai pendukung kami ucapkan banyak terima kasih atas segala upaya dan kerja keras kita selama ini," ucap Mor untuk seluruh pendukungnya.

Dengan begitu Mor sampaikan, tentunya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan  perjuangan selama ini dan perjuangan tersebut tidak terbayar berapapun harganya.

Mor sampaikan, kepada sahabatnya Hanny Joost Pajouw (HJP) You Are The Best, sangat bangga bisa berpasangan dengan pak HJP dalam Pilkada kali ini persahabatan akan terus ada dan bersama sampai kapanpun juga.

Kepada pasangan calon yang lain disampaikam Mor, terima kasih karena telah sama-sama menunjukan kedewasaan dalam berpolitik

Mor juga sampaikan kepada para pasangan calon yang lain, terima kasih bahwa telah sama-sama menunjukkan kedewasaan dalam berfungsi ini adalah merupakan suatu pendidikan politik yang baik bagi warga Kota Manado tetap semangat dan bersama-sama memberikan support penuh kepada pemerintahan yang baru.

"Tuhan kiranya memberkati kita sekalian memberkati warga Kota Manado yang lebih baik lagi. Ke depannya Kota Manado dapat terwujud. Saat ini saya kembali bertugas sebagai wakil wali kota Manado menyelesaikan kepemimpinan yang ada bersama-sama dengan wali kota hingga selesai masa periode kami pada tanggal 9 Mei tahun 2021 semoga Tuhan menolong kita sekalian," tutupnya.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved