6 Hal yang Dilarang Dilakukan di Atas Pesawat

Pakar perjalanan dan frequent flier Gilbert Ott, yang menjalankan situs penerbangan God Save The Points, mengungkapkan semuanya.

Editor: muhammad irham
int
Ilustrasi penumpang pesawat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat naik pesawat, ada beberapa aturan yang wajib  dipatuhi penumpang. Ada juga larangan-larangan yang mesti dihindari demi keamanan.

Pakar perjalanan dan frequent flier Gilbert Ott, yang menjalankan situs penerbangan God Save The Points, mengungkapkan semuanya.

Berikut hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat naik pesawat yang diungkap Gilbert, dilansir TribunTravel dari laman dailymail.co.uk.

1. Menaruh barang berharga di bagasi kabin

Gilbert yang terbang hingga 200.000 mil per tahun di seluruh dunia, memperingatkan adanya sindikat kejahatan yang menargetkan bagasi kabin.

Dia melanjutkan: "Kelompok-kelompok ini menunggu sampai lampu padam ketika penumpang tidur, dan mereka membuat memperkirakan tas mana yang mungkin memiliki laptop, simpanan uang tunai atau sesuatu yang berharga."

Penumpang biasanya menyadari barangnya hilang setelah pesawat mendarat.

"Tetap tenang, ketahuilah meskipun mereka mungkin salah, mereka menjalankan sesuai dengan tugasnya. Perkelahian di udara berarti pesawat dialihkan, yang berarti kamu mungkin berakhir di tempat yang tak diinginkan."

2. Berdebat dengan awak kabin

Gilbert yang tinggal antara New York dan London, mengatakan: "Awak kabin bukan musuh, bahkan jika mereka memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan."

Halaman selanjutnya

3. Bertelanjang kaki

...

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved