Bingung Mau Kemana di Manado? Cek Objek Wisata Menarik Ini

Di Manado sangat terkenal dengan spot bawah lautnya yang menawan. Anda bisa mendapatkan foto under water yang menarik

Editor: muhammad irham
int
Jembatan Soekarno di Kota Manado, Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manado merupakan sebuah kota menarik yang terdapat di Sulawesi Utara. Manado memiliki daya tarik panorama alam yang indah. Selain itu, di Manado masih banyak tempat-tempat yang memiliki pesona tersembunyi.

Tidak hanya itu, belakangan ini Manado banyak sekali dikunjungi karena memiliki berbagai spot foto yang menarik. Karena banyak pesona yang masih tersembunyi di Manado makanya banyak sekali wisatawan yang datang untuk menggali pesona tersebut.

Di Manado sangat terkenal dengan spot bawah lautnya yang menawan. Anda bisa mendapatkan foto under water yang menarik. Bagi Anda yang belum mengetahui tentang tempat wisata di Manado mari simak ulasan dibawah ini.

1. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua merupakan pulau yang sangat wajib Anda kunjungi ketika datang ke Manado. Di sana Anda bisa menikmati panorama kekayaan laut yang begitu menawan. Anda bisa mengambil foto underwater yang tentu akan sangat indah.

Kebanyakan wisatawan yang datang kesana ingin menyelam dan berenang di laut yang berada di pulau tersebut. Anda bisa menikmati sunset disana jika betah berlama-lama disana. Disana Anda bisa mendapatkan ketenangan pikiran dan hati.

Lokasi: Kep. Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara.

2. Arung Jeram Timbukar

Bagi Anda yang menyukai olahraga ekstrim maka Anda harus mencoba wahana arung jeram yang satu ini. Untuk mencapai ke tempat arung jeram ini Anda hanya perlu menempuh jalur darat selama 2 jam.

Di sana Anda bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan yang indah. Selain seru wahana ini sangat menyegarkan karena Anda bisa merasakan percikan air langsung ketika menjelajahi tempat ini. Akan sangat seru jika Anda mengunjungi tempat ini bersama teman-teman.

Lokasi: Jl. Stadion Klabat, Karombasan, Sario, Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved