Uji Nyali, Ini 5 Tempat yang Dianggap Angker di Kota Manado

Dunia lain seakan hanya sebatas tembok dengan dunia Manusia, bisikan dan cerita tentang mahkluk kasat mata masih jelas kita dengar. 

Editor: muhammad irham
Tribun Manado
Jl AA Maramis di Kota Manado yang dianggap sebagai salah satu daerah angker di Kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap daerah pasti memiliki tempat yang dikeramatkan atau tempat yang angker, entah itu mitos atau fakta tapi hal itu selalu menarik di telinga masyarakat.

Dunia lain seakan hanya sebatas tembok dengan dunia Manusia, bisikan dan cerita tentang mahkluk kasat mata masih jelas kita dengar. 

Seperti di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan sekitarnya terdapat beberapa tempat yang dikenal angker. Dari mitos yang di percaya warga tempat tersebut tidak bisa sembarangan, jika lalai nyawa bisa melayang, berikut ini tempatnya:

1. Jalan AA Maramis

Jalan dua arah ini akan dilalui pertama kali oleh para pengunjung dari luar daerah yang datang menggunakan pesawat turun di Bandara Sam Ratulangi.

Dari Bandara Sam Ratulangi untuk ke pusat Kota harus melintasi jalan ini.

Kendaraan yang melintas di jalur ini juga kebanyakan berkecepatan tinggi terlebih di atas Pukul 22.00 Wita.

Jalan ini dikenal angker sebab hampir setiap bulan selalu ada karangan bunga di pinggiran jalan pertanda ada yang meninggal karena kecelakaan.

Pengendara yang sering melintasi jalur tersebut saat tengah malam mengaku sering melihat hal aneh berada di pinggiran jalan.

Bahkan ada seorang sopir pernah berbagi kisah bahwa ia sempat melihat sesuatu yang aneh melintas depan mobil, hal itu hampir membuatnya kecelakaan.

Halaman selanjutnya

2. Patung Menari

...

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved