Seorang Anggota Polisi Tewas di Selokan, Dikira Boneka

Mayat Aipda Ujang pertama kali ditemukan warga sekitar hingga akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat

Editor: muhammad irham
zoom-inlihat foto Seorang Anggota Polisi Tewas di Selokan, Dikira Boneka
int
Ilustrasi jenazah

TRIBUNMANADO.CO.ID  - Aipda Ujang Hasbullah anggota Biddokes Polda Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas dalam selokan di sekitar Komplek Sintramanjaya Blok C2 Kelurahan 20 Ilir D2 Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (14/12/2020).

Mayat Aipda Ujang pertama kali ditemukan warga sekitar hingga akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Wati (25) seorang ketua RT 33 mengatakan, kejadian itu berlangsung setelah shalat subuh.

Warga mulanya mengira jenazah tersebut merupakan boneka. Namun, ketika didekati jika itu adalah mayat seorang pria yang telah terbujur kaku. "Hanya kakinya yang keluar, kepalanya di dalam selokan. Warga awalnya mengira itu adalah boneka," kata Wati.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi membenarkan jika Aipda Ujang adalah anggota yang bertugas di Biddokes Polda Sumsel. Dijelaskan Supriadi, korban sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara karena memiliki riwayat penyakit jantung.

Ia menduga korban tewas akibat sakit yang dideritanya tersebut. "Beberapa hari kemarin juga masih tetap ikut apel, tapi memang korban itu masih dalam pengobatan karena memiliki riwayat sakit jantung," jelas Supriadi.

Dilanjutkannya, jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Setelah itu, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. "Tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan, memang kemungkinan besar sakit jantung," ujarnya.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved