Kuliner

Fuyunghai, Makanan Ala Tiongkok yang Cocok Jadi Menu Santap Malam

Bingung untuk menentukan apa yang harus dimakan malam hari ini sepertinya sering terjadi

Editor: muhammad irham
int
Fuyunghai 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menu makan malam sering jadi bahan perdebatan dengan teman-teman. Bingung untuk menentukan apa yang harus dimakan malam hari ini sepertinya sering terjadi. Apalagi untuk anak kos, pasti selalu ada momen untuk memikirkan menu apa yang akan dimakan.

Sebagian orang sering memilih makanan berat untuk menu makan malam. Hal ini biasanya dilakukan untuk cara "balas dendam" setelah seharian bekerja atau kuliah. Mulai dari sate, pecel lele, tongseng, sampai nasi goreng selalu ramai diburu pembeli.

Tapi nggak ada salahnya nih kalau kamu sesekali mencoba membuat menu makan malam sendiri. Cara ini cukup efektif buat menghemat pengeluaran lho. Kamu bisa mengajak teman atau tetangga untuk masak bersama. Jangan ragu buat bagi tugas dalam menyediakan bahan-bahan agar lebih hemat.

Masak bersama-sama juga dijamin bikin kenikmatan makanan naik 100%. Tentu saja, hasil masakan usaha sendiri akan jauh lebih terasa lezat bukan? Yuk jangan bingung mau makan malam apa.

Cobain salah satu menu makan malam ini sederhana, enak, dan bikin hemat. Namanya Fuyunghai.

Fuyunghai merupakan masakan yang diadaptasi dari masakan Cina. Olahan ini terdiri dari telur, daging kepiting, dan sayuran. Cara membuatnya pun sangat mudah sehingga cocok dijadikan sebagai menu untuk santap malam Anda.

Umumnya isi dari fuyunghai adalah daging kepiting. Namun jika kamu tak punya daging kepiting, kamu tetap bisa menggunakan daging giling lainnya seperti daging ayam. Ini dia resepnya.

Bahan:

3 butir telur ayam

100 gram daging ayam cincang

Halaman selanjutnya

50 gram kol, iris halus

...

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved