Objek Wisata

6 Objek Wisata Indah di Kepulauan Sangihe, Tak Kalah Elok dari Daerah Lain

Sulawesi Utara menyimpan banyak objek wisata yang masih jarang terekspose di masyarakat, khususnya yang ada di Kepulauan Sangihe.

Editor: muhammad irham
Indahnyaindonesia90.blogspot.com
Pantai Embuhanga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sulawesi Utara menyimpan banyak objek wisata yang masih jarang terekspose di masyarakat, khususnya yang ada di Kepulauan Sangihe.

Padahal, objek wisata di Sangihe, tak kalah indahnya dibandingkan dengan objek wisata lainnya di Indonesia.

Untuk itu, jika anda berkesempatan untuk mampir dan mengunjungi daerah satu ini maka anda pun bisa singgah di salah satu destinasi wisata yang ada di pulau ini.

Bagi anda yang tertarik, kali ini akan diulas enam tempat wisata di Kepulauan Sangihe yang patut untuk anda kunjungi saat liburan.

1. Air Terjun Nguralawo

Salah satu destinasi wisata yang wajib untuk anda kunjungi ke Kepulauan Sangihe adalah Air Terjun Nguralawo. Jika anda berangkat dari Kota Tahuna, maka anda pun nantinya akan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam lamanya.

Akan tetapi, perjalanan yang lama tersebut akan sebanding dengan pemandangan yang akan anda dapatkan ketika telah sampai ke air terjun satu ini.

Disini, nantinya anda pun akan bisa untuk menikmati sejuknya udara berpadu dengan keindahan alam yang disuguhkan oleh Air Terjun Nguralai. Selain itu, anda pun juga akan bisa bermain air dan mendengarkan suara gemericik air terjun ketika berada di tempat ini.

Tentu saja hal tersebut akan bisa menjernihkan pikiran anda ketika penat melanda. Untuk itu, destinasi wisata satu ini pun wajib untuk anda singgahi ketika berada di Kepulauan Sangihe.

Lokasi: Binala, Kec. Tamako, Kab. Kepulauan Sangihe.

2. Pantai Embuhanga

Selain itu, bagi anda yang ingin mengunjungi destinasi wisata alam yakni pantai maka anda juga bisa berlibur di pantai satu ini. Pantai Embuhanga merupakan pantai yang menyajikan hamparan pasir putih yang lembut.

Sehingga akan cocok bagi anda yang ingin bersantai sembari menikmati indahnya pemandangan dan suara deburan ombak. Tentu saja hal tersebut akan membuat anda betah untuk berlama lama di tempat satu ini.

Lokasi: Petta Selatan, Kec. Tabukan Utara, Kab. Kepulauan Sangihe.

3. Maselihe

Tak hanya itu saja, wisata di Kepulauan Sangihe ini pun akan cukup membuat anda berdecak kagum. Salah satu destinasi yang bisa untuk anda kunjungi dan memiliki pemandangan yang memukai adalah Masalihe.

Wisata ini memiliki keindahan hutan tropis rimbun yang nantinya akan berpadu dengan tebing dan juga pantai. Perpaduan tersebut tentu saja akan mennyajikan keindahan yang sangat cantik dan sayang untuk anda lewatkan.

Pemandangan yang indah tersebut, juga akan ditambah dengan adanya air terjun yang berada di kawasan satu ini. Air terjun yang langsung jatuh ke laut tersebut, tentu saja akan menambah suasana indah dan eksotis yang bisa anda dapatkan di tempat satu ini.

Sehingga Anda pun bisa mengajak pasangan maupun orang yang spesial untuk mengunjungi tempat indah ini.

Lokasi: Hiung, Kec. Manganitu, Kab. Kepulauan Sangihe.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved